Keinginan Magang

Assalammu'alaikum

Perkenalkan nama saya Winanda Safitri. Disini saya akan sedikit menjelaskan saya mau magang dimana, dengan siapa, dan ingin mengerjakan apa

Saya ingin magang di Universitas Indonesia Bersama Intan, Tasya, dan Aulia Dinka, untuk membuat suatu data-data arsip atau data-data siswa dengan microsoft excel. Sebenarnya tidak masalah mau magang dimana dan dengan siapa. Asalkan saya mendapatkan pengalaman dan juga dapat banyak ilmu dari tempat magang tersebut. Saya bingung mau magang dimana. Dimanapun saya mau. Dan tidak ingin jauh jauh dari kota depok hehe. Siapapun partner magangnya. Saya akan terima itu dengan senang hati

Harapan saya ditempat magang yaitu dapat Pengetahuan baru, pengalaman baru, dan ilmu ilmu yang akan diberikan kepada saya nantinya

Komentar

Postingan populer dari blog ini